mudah-begini-cara-mengatasi-keramik-kopong-am

Wajib Tahu! 4 Jenis Perekat Keramik yang AM Punya

AM menyediakan 4 jenis perekat keramik yang memiliki keunggulan tersendiri sehingga menarik diketahui. Masing-masing produk dari AM ini memiliki fungsi berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ini. Umumnya banyak orang menggunakan 1 jenis perekat keramik untuk apapun kondisinya. Padahal dari jenis keramik, daya rekat dan hasil akhir yang ditawarkan tidak semua bisa disamakan.

Hal ini membuat daya rekat yang dihasilkan terkadang berbeda dan menjadi tidak maksimal. Maka banyak tenaga ahli dalam hal ini menyarankan menggunakan produk berbeda mendapatkan hasil sesuai keinginan.

Baca Juga: Sedang Mencari Cat Tembok Waterproof? AM 110 Layak Dicoba

4 Jenis Perekat Keramik yang Dimiliki AM

AM sendiri memiliki 4 jenis perekat untuk keramik dengan keunggulan masing-masing yang seharusnya diketahui. Sebelum Anda menentukan pilihan untuk menggunakan produk yang mana simak dulu review berikut ini.

1. AM 45 Perekat Ubin Eco

Produk pertama yaitu AM 45 sebagai perekat ubin eco seperti ubin keramik, batu alam dan mosaik. Bisa digunakan untuk interior, area kering khususnya, lantai dan dinding dengan traffic area low-medium. Sebagai salah satu jenis perekat keramik, AM 45 memiliki daya rekat tinggi sehingga sangat kuat. Tidak hanya itu dapat mencegah keramik kopong sehingga berbagai risiko seperti keramik meledak bisa diminimalkan. Kelebihan lain dari produk ini yaitu lebih hemat waktu dalam proses pengerjaan sehingga hemat budget juga. Anda cukup menambahkan air sesuai kebutuhan (8 liter / sak 25 kg) dan AM 45 bisa langsung digunakan tanpa membutuhkan keahlian khusus.

2. AM 40 Perekat Ubin di Atas Ubin

Kalau Anda ingin memasang ubin baru di atas ubin lama maka bisa menggunakan jenis perekat keramik AM 40. Menariknya tidak perlu melakukan pembongkaran sehingga jelas lebih hemat biaya dan tenaga. Perekat ini dapat digunakan tidak hanya untuk area kering saja namun juga area basah bahkan terendam sekalipun. Cocok untuk interior maupun eksterior dengan berbagai jenis ubin seperti keramik, dan lainnya. Keunggulan dari AM 40 yaitu dapat mencegah keramik kopong, daya rekat tinggi dan hemat waktu pengerjaan. Jadi Anda dapat memperkirakan biaya dibutuhkan lebih akurat dan tidak perlu banyak tambahan biaya.

3. AM 30 Perekat Ubin Ekstra Kuat

Membahas tentang jenis perekat keramik ekstra kuat maka AM 30 jangan sampai Anda lewatkan. Memiliki daya rekat ekstra kuat menjadi kelebihan tersendiri sehingga produk ini banyak dipilih untuk berbagai kebutuhan. Tidak hanya dapat digunakan sebagai perekat keramik saja namun juga batu alam, mosaik, marmer dan granite. Cocok untuk area luar maupun dalam ruangan, basah atau terendam, lantai maupun dinding. Selain ekstra kuat AM 30 tahan terhadap air sehingga tidak mudah mengalami kerusakan meskipun di area basah. AM 30 mampu mencegah ubin kosong, cocok untuk ubin besar dan adukan tidak cepat kering.

4. AM 37 Perekat Ubin Ekstra Fleksibel

Produk selanjutnya yaitu AM 37 dengan kelebihan yaitu ekstra fleksibel dan daya tekan tinggi. AM 37 sangat mudah diaplikasikan, memiliki daya rekat yang tidak kalah tinggi, dan menjadikan waktu pengerjaan menjadi lebih cepat. Hal ini membuat proses pemasangan keramik lebih cepat namun juga hasilnya sangat kuat. Am 37 cocok bagi Anda yang mencari perekat ubin dua komponen untuk merekatkan homogenous tile, ubin keramik maupun batu alam dan marmer di atas kayu atau besi. Produk ini bisa digunakan pada area basah, kering, lantai, dinding, dalam atau luar ruangan.

Baca Juga: Warna Cat Rumah yang Estetik dan Anti Bocor? AM 110 jadi Pilihan paling Tepat

Kalau Anda ingin mendapatkan hasil maksimal maka ketahui terlebih dahulu jenis-jenis perekat dari AM. Kenali masing-masing jenis perekat keramik dari AM agar dapat menentukan pilihan terbaik dan tepat sesuai kebutuhan. Baca lebih banyak tips seputar konstruksi rumah di sini. Untuk mendapatkan produk AM yang cocok, Anda bisa klik halaman produk atau Anda bisa langsung hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut di sini.

Menu